Paket Box Keripik Kaca Edisi Lebaran Buat Keluarga di Kampung Halaman

Bingung, mau kasih apa ya keluarga di rumah, khususnya keluarga besar di kampung halaman? Sudah bawanya ribet, banyak kardus, dan perjalanan juga jauh. Ah merepotkan sekali, tapi kalau gak bawa apa-apa, kayaknya lebaran sepi banget.

Nah, niat baik, jangan sampai usahanya gak lebih baik. Tenang saja, serahkan urusan paket lebaran sama om KeripikKaca.com. Karena kami siap kirim 1 kg ke mana pun Anda akan mudik, kami siap dengan menu paket lebaran dengan menggunakan tepak/box/toples yang siap saji tentunya dengan berat 350 gram.

Paket keripik kaca ini tentunya khusus bulan ramadhan dan bulan syawal loh ya, pas moment mudik dan lebaran. Kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan tentunya biaya ongkos kirim ditanggung pembeli, hehe.

Harga per-box Rp 35.000,- dan belum termasuk ongkos kirim expedisi. Nah, untuk rasa kita sediakan original, pedas cabai merah, pedas cabai hijau. Pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa disambung lewat nomor whatsapp +62-8888-3010-91 ya, dan pengiriman dari kota Cirebon.

Nah sekarang Anda tidak perlu lagi bawa-bawa barang saat mudik, cukup pesan via whatsapp, dan Anda pulang dengan ringan ke kampung halaman, dan sampai di sana, barang untuk keluarga besar sudah sampai, praktis kan? :)

Ayok mudik, tanpa berisik, hehe...



Catatan : *selama persediaan masih ada



Comments