Keripik Kaca, Jajanan Anak Muda yang Lagi Nge-HITS di Cirebon

Kamu tahu belum sih, jajanan yang lagi ngehits di Cirebon? Ini soal kuliner loh, ini Keripik Kaca yang terbuat dari olahan singkong tapi bentuknya unik banget, tipis, enak, kriuk, dan pedas di lidah. Tapi bikin kangen dan ketagihan.

Bentuknya tipis, bisa dibilang mirip beling, pecahan kaca, banyak yang menyebutnya keripik kaca. Banyak anak-anak, muda-mudi dan bahkan karyawan yang doyan banget sama jajanan yang satu ini. Rasanya begitu pas di lidah, ada yang rasa original, asin, ada pula yang pedas dan ekstra pedas buat mereka yang doyan makanan pedas.

Di Cirebon, ada pusat pengolahan keripik kaca yang setiap harinya menyuplai jajanan keripik kaca ke para reseller yang berada di wilayah III Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Banyak dari mereka yang suka dengan makanan ini.

Juga banyak dari mereka yang membeli dalam bentuk kemasan kiloan, tentunya untuk dijual lagi, diecer. Nah, buat kamu yang penasaran yang mau mencoba jajanan keripk kaca ini, bisa order, dan siap kirim ke seluruh kota yang ada di Indonesia juga loh.

Lokasi toko, Jalan Raya Sunan Gunung Jati, no. 94, desa Mertasinga, sebelah Bank BRI, Kabupaten Cirebon, atau bisa telp 095635615552, bisa juga pesan whatsapp 08888301091.

Comments